Terseret Air Bah, Mantan Kades Batu Tering Belum Ditemukan

0
60
mobil milik Mujiburahman yang ditemukan masyarakat.

SUMBAWA- Air Bah di sungai kembali makan korban. Kali ini mantan Kepala Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu, Kab Sumbawa, NTB, Mujiburahman bersama mobil ranger yang dikendarainya terseret air bah di sungai Melung, Batu Tering, Moyo Hulu.

Mujiburahman, mantan Kades Batu Tering

PLH Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumbawa M.Nur Hidayat mengungkapkan, Mujiburahman pulang dari sawah mengendarai mobil warna merah. Dari sawah ini harus menyeberangi sungai Melung untuk pulang ke kampung. Sebenarnya, saat nyeberang, air sungai sudah mulai besar. Namun Mujiburahman nekat menyeberang. Ketika berada di tengah, air bah yg besar datang. Mujib bersama mobilnya terseret air bah.

Saksi mata yg melihat adalah anaknya sendiri. Anaknya langsung mengabarkan ke penduduk mencari pertolongan. Masyarakat bersama tim BPBD, SAR, Tagana, turun mencari korban. Namun hingga berita ini diturunkan, baru mobil ranger yang ditemukan. Sekitar 7 km dari tempat dia menyeberang. Sementara Mujiburahman belum ditemukan. 

Sementara hingga pukul 19.00 pencarian dihentikan. mengingat gelap dan khawatir air bah bisa datang tiba-tiba. “Besok pencarian dilanjukan kembali. Kita juga tidak ingin jatuh korban lagi.,” ujarnya. 

Relawan Cepat Sumbawa (RCS) Abdul Azis mengungkapkan, pihaknya bersama masyarakat juga turun mencari korban. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here