Komisi IV DPRD Loteng Dorong Pembentukan Pansus Aset

0
35
Legewarman

PRAYA-Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah Legewarman kembali menekan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) untuk segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) terkait pengelolaan asset daerah dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Loteng.

“Kemarin pernah kita sepakati bersama, terkait pembentukan Pansus ini,” kata Legewarman di sela-sela rapat paripurna dengan agenda pengumuman akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Loteng, belum lama ini.

Melalui kesempatan itu, pihaknya meminta kepada Pemda Loteng menjadikan pembentukan Pansus tersebut sebagai atensi dan prioritas bersama kedepannya.

“Setelah kita buka agenda masa sidang kedua tahun 2021 ini, ternyata pembentukan Pansus ini tidak dimasukkan. Kalau memang harus melalui prosedur yang ada, maka kami akan segera mengajukannya,” tegas anggota Fraksi PBB ini.

“Sekali lagi kami tekankan agar Pansus ini menjadi prioritas utama untuk mengisi agenda di masa sidang kedua tahun ini,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Loteng, M. Tauhid menyambut baik masukan dan usulan yang disampaikan Legewarman tersebut.

“Masalah pembentukan Pansus terkait keberadaan aset daerah dan PAD ini adalah masukan untuk kita konsep bersama ke depannya,” tandas politis Gerindra ini.(wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here