Remajakan Kulit, Temukan Usaha Baru MS Glow, Produk Menjanjikan Harapan

0
164

SUMBAWA—Produk kecantikan perlindungan kulit (skincare) makin menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya kaum hawa dan usia muda yang pantas menggunakan produk ini, para pria pun juga membutuhkan produk ini karena fungsinya yang memang untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Bahkan aneka produk kecantkan mulai merambah ke daerah-daerah. Termasuk di Kabupaten Sumbawa, KSB dan Bima. Salah stau produk kecantikan yang memiliki reputasi baik, karena tidak hanya hasil, namun juga yang berminat bergabung cukup banyak adalah MSGlow. ‘’Artinya produk ini cocok untuk hampir semua kalangan. Baik wanita maupun pria,’’ kata Henyati Ramadhani selaku owner MS Glow di NTB.

Diakuinya, di tiga Kabupaten di Pulau Sumbawa, KSB, Kabupaten Sumbawa dan kota Bima, memiliki banyak pelanggan. Bahkan dari pelanggan tersebut, kini lebih banyak yang mendekatkan diri sebagai reseller. Di Kabupaten Sumbawa saja, meski baru membuka agen sejak lima bulan lalu, tercatat sebanyak 45 reseller. Begitu pula di kota Bima, dan Kabupaten Sumbawa Barat. ‘’Alhamdulillah, ternyata banyak juga peminat. Selain konsumen yang memberikan kepercayaan setelah menggunakan produk MSGlow, diakui telah memberikan kepercayaan diri. Sebab produk MSGlow secara umum bisa memperbaiki tekstur kulit,’’ jelas Hennyaty yang akrab disapa Henny MSglow.

Untuk diketahui, kata Henny, produk yang menanjikan peluang bagi usaha baru, sangat cocok dipraktikkan pada saat situasi seperti ini. Dimana Covid-19 yang melumpuhkan sendi-sendi kehidupan masyarakat Indonesia secara luas, bergabung dengan MSGlow merupakan salah satu alternative pilihan usaha. Menurut Henny, MSGlow ini bukan bisnis yang sifatnya Multy Level Marketing (MLM). ‘’Untuk konsumen, saya sendiri memberikan hadiah atau reward dalam berbagai bentuk. Tergantung seberapa besar produk yang dibeli. Hadiahnya bermacam-macam.Ada logam mulia mini gold, dan hadiah lainnya. Bahkan kami melakukan undian tiap tahun. Bisa berupa sepeda otor, mobil dan lain sebagainya,’’ terangnya.

Heny menambahkan bahwa paket MS Glow terdiri dari Paket MS Glow Whitening, Paket MS Glow Ultimate, Paket MS Glow Acne, paket MS Glow Body Series, Red Jelly MS Glow.

Seorang konsumen Dyati (32), mengakui produk MS Glow memang mampu mambuat dirinya percaya diri. Produk MS Glow yang pernah dibeli, membuat kulitnya menjadi seperti remaja. Lebih dari itu, dia menilai, adalah satu pilihan. Di tengah situasional Covid yang mengakibatkan gejolak pada lapangan pekerjaan, bergabung dengan MS Glow salah satu pilihan. Termsuk ketika ibu rmah tangga yang sebelumnya beraktifitas pada bisnis UKM, memasarkan produk MS Glow adalah langkah agar semangat usaha tetap stabil. ‘’Ini adalah potensi. Aplikasinya adalah dengan ikut secara langsng terlibat dengan MS Glow. Baik dengan memasarkan dalam bentuk menjadi reseller,’’sarannya.

Untuk di pulau Sumbawa, kata Heny MSGlow alamat stokis resmi ada di tiga tempat : Jl. Lala Jinis, Gang Buntu no.26 Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Kemudian di Jl.Cendrawasih no.19 Brang Biji Sumbawa Besar dan Jl Gajah Mada (Samping RM Arema) Cabang Santi Mpunda Kota Bima. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here