Maulid di Jorok, Gubernur Zul Sepanggung dengan Jarot

0
112
Gubernur Zulkieflimansyah memberi sambutan di Masjid Desa Jorok, Unter Iwes, 18/11)

SUMBAWA- Gubernur NTB Zulkieflimansyah  merayakan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Desa Jorok, Kec Unter Iwes, Sumbawa, Rabu (18/8) hari ini. Kegiatan hari ini terasa istimewa karena juga dihadiri oleh calon Bupati Sumbawa Sarafuddin Jarot. Peristiwa ini sekaligus menegaskan bahwa kegiatan gubernur NTB Zul bisa diikuti oleh semua masyarakat. Tidak terkecuali pasangan calon Pilkada dan tim nya.

Dalam sambutannya Gubernur Zul mengungkapkan kedatangannya atas undangan Kepala Desa. Menepati janjinya saat kampanye dulu untuk selalu mendatangi masyarakatnya.
Gubernur kemudian menyampaikan tauladan kepemimpinan Rasulullah untuk bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari. Siapapun yang akan menjadi pemimpin, agar menyiapkan diri menjadi pelayan. Bukan untuk dilayani.

Gubernur Zul juga kembali mengingatkan untuk menghadapi Pilkada ini dengan damai. “Jangan karena kita beda pilihan dan beda calon, tali silaturrahmi kita terputus,” katanya.
Kepada masyarakat yang melaksanakan hajatan Maulid, disilakam untuk mengundang semua calon Bupati.

Kepala Desa Jorok Rusman Akang mengucapkan terimakasih atas kesediaan Gubernur Zul datang merayakan maulid bersama masyarakat Desa Jorok. “Semoga kedatangan Pak Gubernur bisa memberikan berkah dan memberikan inspirasi bagi kita untuk terus membangun desa darat ke depan,” kata Kades yang akrab disapa Roman ini. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here