Polesan MUA Syalfa Azzahra, Tambah Cantik Mempelai Wanita

0
91
MUA Syalfa Azzahra pose berdua dengan kliennya, Nida Shofa Mardhiyah, putri Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Hj.Niken Saptarini Widyawati, Selasa (17/11).

SUMBAWA- Resepsi pernikahan, adalah salah satu moment diharapkan sekali seumur hidup. Menjadi raja dan ratu sehari atau menjadi  raja dan ratu semalam. Tentu kedua mempelai ingin tampil lebih cantik dan lebih gagah di atas pelaminan. Untuk itu, peran makeup artist yang sering disingkat MUA sangat vital dalam hal membuat mempelai seperti raja dan ratu.

Seperti pada perayaan resepsi pernikahan Muhammad Rijal Ramdani dan Nida Shofa Mardhiyah, putri Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Hj.Niken Saptarini Widyawati, Selasa (17/11) kemarin. Nida tampak cantik dan anggun sekali. Kulit wajahnya tampak kinclong. Sementara Rijal tampak gagah. Siapakah yng mempermak wajah keduanya?

Vivien Sesantrilia atau yang lebih dikenal dengan sebutan Syalfa Azzahra.seusai merias Nida Shofa Mardhiyah, putri Gubernur NTB Zulkieflimansyah

Dia adalah Vivien Sesantrilia atau yang lebih dikenal dengan sebutan Syalfa Azzahra. Ibu 35 Tahun ini adalah Seorang MUA (Make Up Artist) yang dipercaya oleh keluarga Gubernur Zul untuk tata rias Putri dari Gubernur. Memang, Syalfa sering menjadi langganan ketika tokoh-tokoh di Sumbawa menggelar hajatan.

Syalfa Azzahra mengawali karirnya sebagai MUA sejak 17 tahun yang lalu. Ibu yang juga Guru PNS ini dalam perjalanan karirnya telah banyak sekali mendapatkan kepercayaan dari tokoh-tokoh penting di NTB ini. Mulai dari Istri bupati, ibu kapolres, ibu dandim, dan kalangan pimpinan instansi dan tokoh-tokoh penting lainnya. Perempuan yang juga Ibu Bhayangkari ini, mendapatkan semua itu bukanlah melalui proses yang mudah. Dalam kariernya sebagi MUA segala bentuk jatuh bangun sudah ia alami. Namun pengalaman akhirnya mengasahnya dan menjadikannya menjadi salah satu MUA terbaik di tana samawa ini.

Apa rahasianya?

“Kecantikan lebih dari sekadar pakaian yang kita kenakan. Atau perhiasan yang kita pakai. Melainkan adalah kepribadian individu setiap orang dan cara kita mengekspresikan diri serta apa yang membuat kita merasa spesial. Tidak ada satu definisi baku dari kecantikan pada tiap-tiap individu – oleh karena itu seharusnya tidak ada satu tampilan riasan yang sama lalu cocok untuk semua orang,’’ jelasnya.

Menurutnya, setiap riasan yang diaplikasikan haruslah sesuai pertimbangan atas beberapa factor.  Termasuk kepribadian, kenyamanan, kesesuaian dengan riasan, dan citra klien.

‘’Hasilnya adalah klien akan merasa puas, cantik dan spesial luar dan dalam,” pungkasnya. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here