Kapolres Sumbawa Terkejut, Rumahnya Didatangi Tentara

0
103
Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Inf. Samsul Huda, SE, M.Sc bersama rombongan saat memberikan kejutan di kediaman Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra, SIK 

SUMBAWA– Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Inf. Samsul Huda, SE, M.Sc bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa dan jajaran, mendatangi kediaman Kapolres Sumbawa, Rabu (1/7) pagi. Kedatangan dandim ini guna memberikan kejutan kepada kapolres. Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini. 

Mendapat kejutan tersebut, Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra, S.Ik., tersenyum penuh bahagia meniup lilin angka 74 dan memotong kue tart. Kapolres juga berharap agar kebersamaan TNI-Polri kedepan tetap kompak dan bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Terimakasih kepada keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa atas atensi dan ucapannya, kejutan ini sangat luar biasa,” kata kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa kegiatan pagi hari ini untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri Jajaran Polres Sumbawa. Hal ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Jalinan kebersamaan selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah. Termasuk saat ini bersama sama dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Bencana Non Alam, wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa,” tutur dandim.

Dandim menegaskan, TNI dan Polri akan terus bersinergi bersama stakeholder lainnya. Dalam mewujudkan kondusifitas keamanan wilayah. Sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan serupa juga dilakukan seluruh Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa kepada Polsek Jajaran Polres Sumbawa. Ini sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Polri dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara di wilayah Kabupaten Sumbawa. (run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here