BorSya, Tokoh Inovatif IMA Award 2020

0
25
Presiden Komisaris Garda Digital Indonesia Boris Syaifullah saat menerima penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Jumat 24 Juli.

JAKARTA- Satu lagi pengusaha muda asal Kabupaten Sumbawa mendapat penghargaan nasional. Dia adalah Boris Syaifullah, CEO BorSya Grup yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. 

Boris Syafullah mendapat penghargaan Indonesia Most Admired Award 2020. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation.  Boris yang juga Presiden Komisaris Garda Digital Indonesia meraih penghargaan dalam kategori ‘Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020. 

Penyerahan penghargaan dilangsungkan di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Jumat 24 Juli 2020.”Alhamdulillah menerima penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF). Dalam acara Indonesia Most Admired Award kategori ‘Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020’,” kata Boris Syaifullah dalam pers rilis, Sabtu (25/7/2020).

Boris mengaku penghargaan yang diraihnya ini akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. “Sebuah penghargaan bukan sanjungan yang harus terus diingat, akan tetapi bentuk motivasi dan kerja keras yang harus ditingkatkan,” ucapnya.

Sementara itu, CEO Indonesia Development Achievement Foundation, Yuli Nurliana mengatakan, sebelum penyerahan penghargaan, pihaknya telah melakukan penilaian melalui survei dan pengamatan selama 7 bulan. Penilaian dilakukan oleh para tim pengamat dan panitia dengan melakukan penilaian dan pemantauan yang dilakukan secara objektif dan Random Sampling.

Para penerima penghargaan berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pendidik, pengusaha, eksekutif, profesional dan publik figur. “Para tokoh yang diberikan penghargaan adalah tokoh-tokoh yang telah memberikan berbagai macam inovasi di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Dikatakan Yuli, Indonesia Development Achievement Foundation berharap dari ajang award ini masyarakat Indonesia akan mendapatkan inspirasi dari para tokoh yang dianugerahi tersebut. (editor/jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here