Masa Pandemi, Kesy Agustina Santuni Anak Yatim

0
58
Kesy Agustina, berfoto bersama anak-anak yatim piatu, yang diasuh oleh Yayasan Rumah Yatim Arrohman, dalam acara buka puasa bersama di Hotel Aston Inn, Mataram

MATARAM- Tidak pernah ada alasan untuk tidak berbagi kepada sesama. Tidak terkecuali dalam masa pandemi Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan oleh pengusaha muda asal Sumbawa, Kesy Agustina.

Kali ini, Kesy berbagi dengan puluhan anak yatim piatu yang diasuh oleh Yayasan Rumah Yatim Arrohman, Mataram. Kesy memberikan santunan langsung kepada puluhan anak yatim piatu tersebut.

Selain itu, anak mantan pejabat di Kabupaten Sumbawa ini juga memberikan donasi sebesar Rp 20 juta kepada yayasan itu. Pemberian bantuan itu dilaksanakan dalam kegiatan buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Hotel Aston Inn Mataram, Minggu (25/4) sore.

Ditemui seusai kegiatan, Kesy mengatakan bahwa kepedulian terhadap sesama itu penting. Terutama kepada pihak yang sangat membutuhkan. Salah satunya adalah anak yatim piatu. “Dalam masa pandemi ini alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk membantu anak yatim piatu,” ujar Kesy.

Menurut Kesy, saat ini dia merasa sangat bersyukur. Sebab, masih diberikan nikmat kesehatan dan rejeki. Sehingga masih bisa berbagi dengan pihak yang membutuhkan. Sebab, dari harta yang dimiliki, ada sebagian hak dari para pihak yang membutuhkan. “Jika harta adalah racun, maka sedekah lah penawarnya,” tegas pengusaha baja itu.

Diharapkan, apa yang dilakukan olehnya ini, bisa menggugah para pihak lainnya. Untuk ikut membantu sesama. Rencananya, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Sumbawa. “In sya Allah, dalam waktu dekat juga di Sumbawa,” pungkasnya. (run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here