Satu Pengunjung Cafe Ai Tawar Luka Parah

0
3295
ilustrasi

SUMBAWA- Perkelahian sesama pengunjung kembali terjadi di tempat hiburan malam. Kali ini terjadi di cafe remang-remang yang terdapat di wilayah Ai Tawar, Desa Tarusa, Kecamatan Buer pada Sabtu dini hari (10/4) sekitar pukul 03.00 WITA.

Dua orang pemuda yang berkelahi, sama-sama terluka. Keduanya diduga mabuk karena menenggak minuman keras. Satu di antaranya berinisial J (21) warga Tarusa terluka parah. Perutnya terkena bacokan senjata tajam. Saat ini dirawat intensif di RSUD Sumbawa. 

Sedangkan MT (30) warga Juru Mapin, lawannya berkelahi telah ditangkap di rumahnya, pagi tadi pukul 06.30 Wita. Dan kini dalam pemeriksaan penyidik Reskrim Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Akmal Novian Reza, S.IK yang dikonfirmasi Radar Sumbawa melalui sambungan telepon mengungkapkan,  kedua korban merupakan sama-sama pengunjung cafe.  Keduanya pun sama-sama mabuk minuman keras.

Dalam keadaan mabuk, keduanya terlibat pertengakaran hingga terjadi perkelahian. Dalam perkelahian itu, J sempat memiting leher MT. Bahkan, J sempat mencabut pisau menusuk MT. Namun berhasil mengelak dan mengenai telapak tangan MT hingga terluka.

Sempat ada pengunjung yang melerai. Dan MT berhasil merebut pisau J hingga membalas menusuk J. Luka tusukan cukup parah hingga Puskesmas Buer harus merujuk J ke RSUD Sumbawa. Setelah membacok J,  MT sempat melarikan diri sebelum ahirnya ditangkap Sabtu pagi

Polisi yang turun ke lokasi melakukan Olah TKP. Setelah meminta keterangan sejumlah saksi, Tim Puma bersama anggota Polsek Buer bergerak dan berhasil menangkap MT di kediamannya. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here