Syarat Jumlah Kursi Lengkap, Mo-Novi Tinggal Tunggu Pendaftaran

0
56
Balon Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani saat menerima SK dari Partai Berkarya di kantor FOW Berkarya, di Mataram, Rabu (29/7)

SUMBAWA- Akhirnya pasangan bakal calon Bupati/wakil Bupati Sumbawa H.Mahmud Abdullah dan Dewi Noviani melengkapi syarat jumlah kursi yang ditentukan KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sumbawa dalam Pilkada serentak Desember 2020 mendatang. Sembilan kursi dari 45 kursi DPRD Kab Sumbawa.

“Sebelumnya pasangan yang dikenal dengan singkatan Mo-Novi ini sudah mengantongi SK dari PKS dan PKB yang masing masing memiliki 4 kursi. Rabu hari ini, Partai Berkarya yang memiliki 1 kursi resmi menyerahkan SK kepada Mo-Novi. Informasi ini disampaikan Balon Wakil Bupati Dewi Noviani kepada Radar Sumbawa.

“Alhamdulillah, kita sekarang sudah lengkap (persyaratan jumlah kursi). Saya saat ini berada di Mataram untuk menjemput SK. Tinggal menunggu waktu pendaftaran,” katanya kepada Jurnalis Radar Sumbawa. 

Menurutnya SK DPP Berkarya bernomor SK-099/DPP/BERKARYA/VII/2020 tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, H. Lalu Darmawan kepada Ketua DPD Partai Berkarya Zayyat Rahman. Novi hadir langsung mewakili pasangan calon. Menurutnya bergabungnya Partai Berkarya ini akan segera dideklarasikan di Sumbawa. “Dalam waktu dekat akan kita deklarasikan di Sumbawa,” katanya. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here