Produk Laris, Heni MS Glow Bagi-bagi Reward

0
65

SUMBAWA-Keberadaan produk kecantikan Heni MS Glow di Sumbawa tengah menjadi perbincangan di kalangan wanita. Terutama ibu-ibu yang ingin kulitnya sehat, glowing dan tampil menarik.

Produk perawatan kulit berbahan alami ini semakin hari kian diminati. Selain karena khasiat dan keamanannya digunakan bagi ibu hamil dan menyusui, rupanya MS Glow juga menjadi solusi untuk menambah pundi-pundi pendapatan keluarga.

Saking diminati konsumen, dalam kurun waktu satu tahun, produk kecantikan MS Glow mampu terjual hingga 10 ribu paket. Du kali lipat dari target.

“Sebelumnya mencapai 5000 paket malah jebol dua kali lipat yakni mencapai 10.000 paket ludes terjual,” Ungkap Henyati Ramadhani, Owner MS Glow NTB dalam acara pertemuan rutin sekaligus acara pembagian reward kepada para reseller selasa (16/3) di aula Hotel Seaside.

Ia mengungkapkan kepada media ini bahwa dalam kurun waktu satu tahun keberhasilan Heni MsGlow meraih minat masyarakat untuk bergabung sebagai reseller di Heni MsGlow cukup antusias. Terbukti reseler terus bertambah banyak. Bahkan sekarang telah mencapai ratusan ungkap Heni–sapaan akrab pemilik Heni MsGlow.

Untuk mengapresiasikan keberhasilan resellernya ia kerap kali memberikan reward. Tak tanggung- tangung sepeda motor dan beberapa alat elektronik lainnya.

“Saya Devi secara pribadi sebagai agen pemilik resmi Heni MSglow di Sumbawa di luar dari kebijakan pusat memberikan reward untuk reseller yang penjualan nya lebih banyak,” katanya.

Agar masyarakat lebih memahami, Ia menjelaskan Heni Ms Glow bukan seperti multi level jaringan. Heni MsGlow murni berjualan. “Heni Ms Glow itu mengajak ibu rumah tangga untuk memanfaatkan hand phonenya untuk berjualan,”jelasnya

Bagi yang penjualannya mencapai target yang telah di tentukan Heni MsGlow juga memberikan reward kepada reseler yg penjualan terbayak di berikan setiap bulan. Bahkan juga mendapat keuntungan dari penjualan barang yang telah dipasarkannya.

Untuk menjawab banyaknya pertanyaan yang muncul terkait menjadi agen. Caranya relatif mudah. Hanya dengan membeli seribu paket 1 paket Rp 190 ribu. Jadi memembutuhkan Rp 190 juta. Pengalamannya, dulu dirinya sama seperti mereka sebagai reseller. Makin bayak pengambilan paket maka semakin menguntungkan.

Jadi, Heni Ms glow adalah distributor penjualan produk skincare yang dipelopori PT Urban Manufaktur, yang berada di Jakarta dan Bali. Prodak Ms Glow ini adalah prodak kosmetik yang baik. Ia berharap dengan hadirnya Heni Ms Glow di Sumbawa bisa membantu perekonomian ibu-ibu rumah tangga. Selain itu juga dapat lebih cerdas dalam memilih prodak kosmetik yg baik untuk di gunakan.

“‘Sekedar untuk diketahui saat ini Stokies resmi Heni Msglow Kabupaten Sumbawa berada di wilayah Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa. Tepatnya di jalan Cendrawasih untuk wilayah sumbawa,”ujarnya (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here