Nginap di Aston Inn Mataram, Pengusaha Muda Ini Nggak Mau Pulang

0
79
Kesy Agustina, saat berada di Hotel Aston Inn Mataram

MATARAM- Kota Mataram merupakan salah satu kota tersibuk di NTB. Banyak masyarakat yang berkunjung di ibu kota NTB itu. Baik untuk urusan pekerjaan, maupun untuk kegiatan pribadi. Di Kota Mataram, terkadang berurusan tidak cukup sehari. Jadi tidak jarang masyarakat diharuskan menginap untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Di Mataram, ada tempat yang paling nyaman untuk menginap. Yakni di Aston Inn Mataram. Hotel bintang empat ini, sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap.

Seperti yang dirasakan oleh salah seorang tamu tetap hotel ini, Kesy Agustina.Pengusaha muda ini mengatakan, Aston Inn terletak di lokasi yang sangat strategis. Karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan kantor pemerintahan.

Hotel ini mempunyai tiga tipe kamar. Yaitu Superior, Deluxe dan Suite Room. “Aston Inn juga mempunyai fasilitas tambahan. Seperti kolam renang, spa dan gym,” ujar Kesy.

Pengusaha sekaligus investor ini mengatakan, Aston Inn juga sering mengeluarkan promo makan yang super “gila”. Seperti harga kopi yang mulai dari Rp 15 ribuan Saja. Kemudian makan all you can eat, mulai dari harga Rp 66 ribu perorang.

Yang membuatnya betah adalah pelayanan yang diberikan oleh staff di hotel tersebut yang sangat ramah. Diungkapkan, Aston Inn juga memiliki event reguler setiap malam Kamis. Seperti makanan dengan tema Sasakmaknyus dengan harga Rp 75 ribu per orang.

Selain itu, pada malam Sabtu juga ada paket Teppanyaki dengan harga Rp 66 ribu. Dimana pengunjung bisa makan apa saja sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

“Yang paling paling best seluler itu pas acara malam Minggu. OMG (oh my god, red) cuma Rp 88 ribu udah bisa barbequean sepuasnya,” terangnya.

Selain itu, Aston Inn juga menyediakan ruang pertemuan. Mulai dengan yang berkapasitas 10 hingga 400 orang. Seperti Senggigi Ballroom di lantai dua dan Sembalun Ballroom di lantai delapan.

Masing-masing ruang pertemuan itu juga menyajikan Kota Mataram sebagai pemandangannya.

Selama menginap di Aston Inn, dia mengaku sangat nyaman. Selain itu dia juga merasa sangat dihargai oleh semua staff yang ada. Saking nyamannya, dia seperti tidak mau pulang ke rumahnya.

Meski pelayanan yang diberikan sangat mewah, namun harga sewa kamarnya sangat bersahabat. “Saya nggak nyangka harganya. Walaupun mahal sedikit, ya karena ada kualitasnya juga kan,” pungkasnya. (run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here