UTS Tanda Tangan MoU International dengan Rishihood University

0
59

SUMBAWA- Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS) kembali menjalin hubungan kerjasama dengan perguruan tinggi negara lain. Kali ini UTS menandatangani MoU secara virtual dengan Rishihood University, India.

Penandatanganan MoU Internasional ini dilaksanakan oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dengan Prof. (Dr.) Nitesh Bansal selaku Wakil Rektor Rishihood University Senin, (19/4/21)

Rishihood University adalah salah satu universitas swasta terbaik di Haryana, Delhi NCR. Rishihood telah memenangkan penghargaan Kolaborator Akademi dan Industri Terbaik di Penghargaan Pendidikan Global 2019 dunia.

MoU tersebut meliputi kerjasama dalam bidang akademik, meliputi pertukaran mahasiswa dan faculty members, joint research dan publikasi, program jangka pendek dan pertisipasi dalam seminar internasional.

Rektor UTS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama dengan pihak Rishihood, “mengenal Rishihood sebagai universitas yang fokus pada dampak sosial untuk masyarakat, ini tentu selaras dengan UTS yang juga concern dengan bagaimana melakukan pengembangan masyarakat melalui program-program yang sesuai, contoh Program Merdeka. Ke depan akan banyak program yang bisa dikolaborasikan seperti student exchange dan lainnya,” tutur Chairul Hudaya. (editor jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here