Golkar Sumbawa Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Batu Rotok

0
15
Jajaran Pengurus DPD 2 Golkar Sumbawa saat menyerahkan bantuan untuk masyarakat Batu Rotok melalui Relawan Cepat Sumbawa (RCS), disaksikan Ketua MUI Sumbawa Syukri Rahmat, S.Ag.

SUMBAWA- Kesulitan masyarakat di Desa Batu Rotok pasca musibah kebakaran, mendapat perhatian serius dari politisi Golkar Sumbawa.
Hari ini, politisi Golkar sengaja berkumpul di Kantor DPD II Golkar Sumbawa menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat di desa terpencil di Kecamatan Batu Lanteh tersebut.

Bantuan diserahkan melalui Relawan Cepat Sumbawa (RCS) bertempat Kantor Golkar Sumbawa untuk didistribusikan langsung kepada masyarakat di sana.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Wanhat Golkar, Ketua Harian Golkar Ketua DPD Golkar, Sekretaris Golkar,Ketua AMPG Golkar, Ketua MUI Sumbawa serta segenap Relawan Sumbawa Cepat.

“Alhamdulillah siang ini bertempat di Kantor Partai Golkar Sumbawa, kami atas nama partai Golkar Sumbawa menyerahkan bantuan untuk masyarakat Batu Rotok. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” Kata Sekretaris DPD 2 Golkar Sumbawa Berlian Rayes, S.Ag.

Bantuan ini kata Ketua Komisi 2 DPRD Sumbawa ini, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat setempat atas bencana kebakaran yang menimpa beberapa waktu lalu.
“ Golkar Sumbawa sangat peduli terhadap nasib saudara-saudara kita di Batu Rotok,” ungkap Berlian.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas keberadaan RCS yang intens terlibat aktif sejak awal membantu masyarakat yang terdampak bencana. Tidak hanya di Batu Rotok.
Tidak kalah penting, apresiasi disampaikan kepada Ketua MUI Sumbawa Syukri Rahmat, S.Ag. yang terlibat memfasilitasi Golkar dan RCS.

“Semoga kerjasama partai Golkar dan dan RCS ini dapat berlanjut pada kegiatan lainya. Partai Golkar Sumbawa sangat peduli dengan bencana yang menimpa saudara-saudara kita di semua tempat,” imbuh Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbawa ini. (en)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here