Empang-Tarano Milik Mo-Novi

0
167
Anggota DPR RI Johan Rosihan, politisi Senayan kelahiran Kec Empang, mengajak masyarakat Empang dan Tarano Istiqomah memenangkan pasangan Mo-Novi.

SUMBAWA– Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 4, H.Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany melaksanakan kampanye terakhir di kecamatan Empang, Rabu 2 Desember.

Cawabup Dewi Noviany

Seribuan massa tampak memadati lapangan umum kecamatan Empang. Tampak hadir Dea Imam Masjid Jamiq Kecamatan Empang memberikan dukungan kepada pasangan Mo-Novi.  Hadir juga Anggota DPR RI Johan Rosihan. Dalam kesempatan itu, Johan Rosihan mengajak seluruh masyarakat Empang dan Tarano untuk Istiqomah memberikan dukungan untuk kemenangan pasangan nomor 4, H.Mo-Novi.

Johan menegaskan, kehadirannya bersama istrinya adalah bentuk komitmen untuk berjuang memenangkan pasangan Mo-Novi menjadi Bupati dan wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2024.

Sementara itu, calon Bupati H.Mahmud Abdullah menyebut masyakarat Empang dan Tarano adalah keluarga besar pasangan Mo-Novi. Sebagai keluarga besar, H.Mo berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan bagi seluruh msyarakat Sumbawa, tidak terkecuali Empang dan Tarano.

Sementara itu, calon wakil bupati Dewi Noviany mengungkapkan dukungan masyarakat kepada pasangan Mo-Novi terus bertambah dari Kecamatan Empang dan Tarano. Novi kembali menegaskan bahwa masyarakat Empang dan Tarano adalah keluarga besar bagi pasangan Mo-Novi. “Mana Tau Barang Kayu, lamin to sih sanyaman ate, nan sih sanak Parana,” kata Novi.

Untuk itu, Novi yakin, dengan doa seluruh masyarakat yang hadir, maka kecamatan Empang dan Tarano menjadi milik Mo-Novi.
Sementara ketua tim relawan pemenangan Mo-Novi Kabupaten Candra Wijaya Rayes mengajak seluruh simpatisan dan pendukung Mo-Novi untuk untuk mengantar Mo-Novi menjadi Bupati dan wakil bupati Sumbawa. Dengan cara-cara terhormat dan bermartabat. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here