Hasil Survei OMI Kemenangan Awal Mo-Novi

0
59
pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd (Mo-Novi)


SUMBAWA– Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Sumbawa Ikhsan Imanuddin menyambut baik hasil survei Olat Maras Institute (OMI) yang menempatkan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd (Mo-Novi) sebagai paslon dengan elektabilitas tertinggi pada angka 36,3 persen.

Menurutnya, hasil itu adalah motivasi bagi tim sukses, relawan, dan simpatisan untuk terus bekerja dalam menyambut semangat masyarakat Sumbawa untuk memenangkan Mo- Novi di TPS pada 9 Desember mendatang.
Menurutnya, tidak ada keraguan dari angka persentase yang disampaikan OMI. Karena Lembaga Survei OMI sudah berpengalaman dan terbukti sukses dalam membaca peta politik di Pilgub NTB 2018 lalu.

“Kita bisa melihat jumlah sample yang cukup besar bahkan sama dengan jumlah sample pada Pilgub NTB. Jika ada yang meragukan, saya kira OMI sangat bisa mempertanggungjawabkan secara Ilmiah. Ini era kita bermain data dan Mo-Novi memaknai data hasil Survei ini sebagai kemenangan awal untuk menjemput kemenangan masyarakat Sumbawa 9 Desember mendatang,” ujar Tim Milenial Mo-Novi ini.

Di samping itu katanya, Calon Bupati Drs. H. Mahmud Abdullah dan Calon Wakil Bupati Dewi Noviani mengamanatkan kepada seluruh timses, relawan dan masyarakat Sumbawa agar menjauhi politik adu domba dan menyebarkan fitnah kepada pasangan calon lain.
“Karena Pemilukada ini tersisa kurang dari 2 bulan, tapi kekeluargaan, silaturrahim, dan gotong royong adalah semangat yang akan terus kita jaga. Jika ada yang menggunakan cara-cara kotor dan kasar apalagi panggung kampanye untuk menyerang pribadi orang lain, tinggalkan dan ingatkan tentang karakter tau Samawa yang sudah terkenal damai dan senap semu sebagai warisan terbaik untuk anak-anak muda Sumbawa,” imbuhnya. (en)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here