Jaksa Kembali Periksa Saksi

0
58
SUMBAWA Konsultan Pengawas KUA Labangka, Sahabuddin (membelakangi) saat diperiksa

SUMBAWA- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa, kembali melakukan pemanggilan saksi kasus KUA Labangka. Hal ini dilakukan, terkait dengan tersangka baru kasus tersebut, yang berinisial HMF.

Menurut informasi, sejumlah pihak sudah dijadwalkan untuk dipanggil dalam pekan ini. Pada Senin (27/7) siang, jaksa mengagendakan pemanggilan Konsultan Pengawas, Sahabuddin. Pemanggilan guna pemeriksaan ini dilaksanakan sejak pukul 13.00 Wita. Pemeriksaan berlangsung hingga menjelang sore.

Kasi Pidsus Kejari Sumbawa, Reza Safetsila Yusa, SH membenarkan adanya pemeriksaan itu. Hal ini dilakukan, terkait dengan proses penyidikan tersangka berinisial HMF. Sebab, pihaknya harus melakukan pemeriksaan kembali terhadap sejumlah saksi.

Mengenai adanya kemungkinan tersangka baru, Reza masih belum bisa berkomentar. “Kami masih melakukan pengembangan,” ujarnya singkat.

Seperti diberitakan, pembangunan KUA Labangka diduga bermasalah. Indikasinya, pembangunan yang dilakukan 2018 lalu itu tidak sesuai spesifikasi. Sebab, menurut ahli bangunan, beton yang digunakan dalam bangunan dua lantai itu tidak memenuhi standar. (run) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here