Sekjend PPP Tegur DPW PPP NTB?

0
89
Bakal calon bupati Sumbawa dari PPP Nurdin Ranggabarani diskusi bersama Sekjend PPP Arsul Sani di Jakarta.

Ingatkan Tetap Prioritaskan Kader dalam Pilkada Sumbawa
SUMBAWA- Bakal calon bupati Sumbawa yang diusung PPP Sumbawa, Nurdin Ranggabarani tetap yakin akan mendapat SK dari DPP PPP. Keyakinan ini kembali ditegaskan Nurdin menyusul DPW PPP yang kemballi membuka pendaftaran di DPC PPP Sumbawa. Bahkan keyakinan Nurdin bertambah karena mendapat chat WA dari Sekjend PPP Arsul Sani. Isi WA tersebut seperti “menegur” dan mengingatkan DPW NTB atas langkah yang diambil.


Berikut isi chat yang diklaim oleh Nurdin Ranggabarani berasal dari Sekjend PPP yang juga Wakil Ketua MPR, Arsul Sani.

Assalamu’alaikum wr wb,
Yth Bu Ketua & Pak Sekretaris DPW PPP NTB
Sehubungan Pilkada Kab. Sumbawa, saya mendapatkan info bhw DPW memerintahkan untuk dilakukan pembukaan pendaftaran, meskipun sdh ada kader yg akan maju sbg cabup dan saat ini dlm proses memfinalkan koalisinya.

Dalam proses berkoalisi tsb, sy turut beekomunikasi dg partai ybs. Namun dg pembukaan pendaftaran tsb maka partai koalisi ybs mempertanyakan kebijakan ini.

Untuk itu saya ingin mengingatkan bhw kalopun ada yg mendaftar & pada saat bersamaan ada kader yg ingin maju, maka DPP dipastikan akan menetapkan kader ybs sbg cabup dan tidak akan memilih yg dr luar.

Apalagi dalam catatan kami, untuk Pilkada di NTB belum ada kader yg maju, shg jika ada kader yg maju maka akan kami prioritaskan.
Terima kasih & salam,
H. Arsul Sani, SH. MSi.


Terkait alasan DPW PPP NTB membuka pendaftaran calon ini, Nurdin tidak menjawab. Namun Nurdin menegaskan bahwa, semua tugas yang diberikan oleh partai kepadanya saat ini sedang berproses. β€˜β€™Demokrat, Hanura dan Golkar masih membuka peluang,’’ katanya singkat menjawab pertanyaan Radar Sumbawa. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here