Jika Lihat Orang Ini, Segera Lapor Polisi

0
404
Sketsa terduga pelaku pemerkosaan di kawasan Samota

SUMBAWA- Penyidik Polres Sumbawa, telah mendapatkan ciri-ciri terduga pelaku pemerkosaan di kawasan jalan SAMOTA. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, polisi kemudian membuat sketsa wajah dari dua terduga pelaku itu.

Sketsa terduga pelaku kedua, pemerkosaan di kawasan SAMOTA

Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra, SIK yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa sketsa dari dua terduga pelaku kasus itu sudah selesai. Sebelumnya, para saksi dalam kasus tersebut memaparkan ciri-ciri para terduga pelaku kepada penyidik. Kemudian, ciri-ciri terduga pelaku disampaikan ke Bagian Identifikasi Polres Sumbawa. “Kami sudah membuat sketsa dari keterangan korban. Kemudian diolah menggunakan aplikasi Inafis yang kami miliki. Kemiripannya sekitar 70 persen,” ujar kapolres.

Apabila ada masyarakat yang melihat orang dengan ciri-ciri seperti dalam sketsa itu, diminta untuk melapor ke Polres Sumbawa. Atau melapor ke Polsek terdekat. Sehingga bisa ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Seperti diberitakan, kasus dugaan persetubuhan ini terjadi pada Jumat (12/6) siang. Saat itu, korban YD dan pacarnya Bunga (bukan nama sebenarnya, red) sedang berada di pinggir pantai kawasan SAMOTA. Saat sedang berdua, seorang penjaga kandang mendatangi mereka. Selanjutnya dua orang tak dikenal datang mengancam sepasang kekasih ini, kemudian melakukan pemerkosaan terhadap korban.(run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here