Pengunjung Karaoke dalam Kota Sumbawa Kaget, Sejumlah Polisi Merangsek Masuk

0
96
Aktifitas pengunjung Karaoke tampak terhenti setelah petugas masuk

SUMBAWA- Sejumlah pengunjung tempat hiburan malam karaoke di seputaran Kota Sumbawa kaget. Sekitar pukul 21.00, Tiba-tiba sejumlah petugas polisi masuk ke dalam rungan. Praktis kegiatan mereka yang sedang menyanyi terhenti.

Petugas yang masuk ternyata anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa. Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Masdidin, SH. Adapun tempat hiburan yang dikunjungi adalah Platinum Karaoke, The Beat Karaoke, Azena Karaoke, Sernuraya Karaoke, Senyaman Ate Karaoke dan Warna Warni Karaoke.

Ditemui seusai kegiatan, Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Masdidin, SH mengatakan, pihaknya melaksanakan tindakan kepolisian dengan mengedepankan persuasif humanis. Dalam kegiatan ini diminta kepada pengusaha dan karyawan tempat hiburan agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

“Para pelaku usaha ini harus mematuhi protokol kesehatan. Untuk memutus penyebaran Covid-19,” ujar Masdidin kepada Radar Sumbawa.

Karena itu, pelaku usaha harus menyediakan sarana prasarana protokol Covid-19. Seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu, alat semprot disinfektan dan peralatan lainnya. , Kepada para pengunjung harus memakai masker saat berkunjung.

Apabila ada pengusaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan, pasti akan ada sanksi yang akan diberikan. Tentunya dalam pemberian sanksi ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemda Sumbawa terlebih dahulu. (run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here