Bantu Warga Terdampak Virus Corona, DPD Golkar Sumbawa Bagi-bagi Sembako

0
33
Jajaran pimpinan DPD Partai Golkar Sumbawa dan anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbawa bersiap membagikan sembako kepada warga tak mampu akibat terdampak virus Corona.

SUMBAWA- Penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) melumpuhkan perekonomian rakyat. Masyarakat tak bisa mencari nafkah karena harus diam di rumah. Sementara kebutuhan sehari-hari tetap dibutuhkan. 

Sekretaris DPD Golkar Sumbawa Berlian Rayes mengangkat paket beras untuk dibagi-bagikan.


Kondisi masyarakat yang memprihatinkan ini membuat DPD Golkar Sumbawa ikut prihatin. Rasa kepedulian terhadap sesama muncul. Untuk itu, Dewan pimpinan daerah Partai Golkar bersama Fraksi Golkar DPRD Sumbawa, membagi-bagikan sembako kepada warga tidak mampu, Senin (13/4).

Kesibukan di kantor DPD Golkar saat membagikan sembako


Bertempat di kantor DPD Golkar Sumbawa, ratusan paket sembako dikumpulin. Selanjutnya dibagi-bagikan kepada warga tidak mampu yang terdampak akibat virus corona ini. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami partai golkar. Kami menggalang dukungan dana dari anggota fraksi dan juga pengurus Golkar Sumbawa melakukan sebagai bentuk kepedulian,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbawa Berlian Rayes, S.Ag.


Menurutnya, untuk tahap pertama ini DPD Golkar membagikan paket sembako sekitar 700 paket. “InsyaAllah kami jg akan mengupayakan kegiatan peduli selanjutnya,” kata politisi yang juga pengusaha muda ini.


Berlian berharap, kegiatan Golkar Peduli ini bisa meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here