Nurdin Hanya Diberi Waktu Hingga 14 April

0
147
Nurdin Ranggabarani saat baru mendarat di Tokyo, Jepang Rabu (18/3/20) pagi ini. Nurdin akan menghadiri sebuah acara seminar di negeri matahari tersebut.

SUMBAWA- Bakal Calon Bupati dari PPP Nurdin Ranggabarani sudah resmi mengantongi Surat Persetujuan Pendahuluan dari DPP PPP. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Hj.Ermalena disaksikan sejumlah pengurus DPP PPP dan Desk Pilkada pada Selasa (17/3).


Dalam surat yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Hj.Ermalena dan Sekretaris Jenderal Arsul Sani itu,  DPP PPP memerintahkan Nurdin melaksanakan empat hal. Di antaranya adalah mencari partai koalisi dan menentukan siapa pendamping dirinya untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa.


Ketiga, memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur pasti dalam proses Pilkada. Terakhir keempat, menyelesaikan proses administratif dalam mekanisme pengusungan calon sesuai petunjuk pelaksanaan pencalonan.


Selanjutnya, DPP PPP memberikan batas waktu kepada Nurdin hingga 14 April 2020 mendatang untuk melaksanakan keempat hal di atas.Dan jika Nurdin gagal melaksanakan keempat point di atas, maka surat persetujuan itu dinyatakan batal. Dan tidak memiliki konsekuensi apa pun.


Terkait perintah dan tenggat waktu yang diberikan partai itu, Nurdin Ranggabarani yang dihubungi saat berada di Tokyo, Jepang, Rabu, (18/3) menyatakan kesiapannya. “Insya Allah kita sudah siapkan. Ada dua Partai,” ujarnya singkat. (jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here