Husni Djibril Siapkan Serangan Balik

0
152
Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc (kiri) menyerahkan surat kuasa kepada kuasa hukumnya, H. Burhan, SH., MH FOTO:RANDY/RADAR SUMBAWA

SUMBAWA- Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc, menyusun strategi guna melapor balik. Bahkan melalui kuasa hukumnya H.Burhan, SH.,MH., Husni menyiapkan serangan balik secara pidana dan perdata.

Laporan balik ini terkait laporan dugaan penelantaran anak yang dilaporkan oleh seorang ibu ke Polda NTB belum lama ini. Namun, laporan balik ini akan dilakukan setelah proses kasus itu sudah mulai berjalan.


H.Burhan, dalam jumpa persnya bersama Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc, mengatakan, langkah yang dilakukan adalah menunggu reaksi dari Polda NTB. Kapan penanganan dari kasus itu guna proses klarifikasi terhadap kliennya.

“Kami tetap menggu proses, sesuai undang-undang yang ada. Kami tunggu prosesnya. Karena kami menghargai proses hukum,” ujar Burhan kepada wartawan, kemarin.

Apabila pelapor mencabut laporannya, tentu dia akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kliennya. Langkah selanjutnya tentu akan dipikirkan setelahnya. Jika laporan itu tidak terbukti, akan dilihat ke depannya.

Dia berharap aparat penegak hukum bisa menangani laporan ini secara profesional. Pihaknya yakin, para APH dapat bekerja tanpa ada intervensi dari pihak manapun. (run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here