Selangkah Lagi SSB Fatahillah ke Semi Final

0
16

DOMPU-SSB Fatahillah kembali meraih kemenangan atas FC Babel Bangka Belitung di babak 16 besar piala Soeratin U-17 seri nasional, Senin (17/2). Turun dengan skuad terbaik, Fatahillah berhasil menghempaskan wakil Provinsi Bangka Belitung itu dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan yang berlangsung lapangan UMM Malang tersebut, top score sementara, Algifari menyumbang satu gol di menit ke 18. Dengan tambahan satu gol, siswa asal Kecamatan Hu’u mengoleksi 5 gol dari 4 pertandingan pada piala Soeratin U-17.

Satu gol lain berasal dari Opik pada menit ke 9 babak kedua. Sementara, gol balasan dari FC Babel terjadi di menit ke 34 babak kedua dari kaki Nuravik Azzury.

Kepala SSB Fatahillah M Syahroni mengapresiasi penampilan anak didiknya. Dengan kemenangan tersebut, Fatahillah dipastikan melaju ke babak 8 besar.

“Ini prestasi yang tidak disangka-sangka. Di luar dugaan,” katanya.

Kemenangan atas FC Babel, tiket babak semifinal Piala Soeratin U-17 tinggal selangkah lagi dalam genggaman Fatahillah. Modal tanpa kekalahan, anak asuhnya optimis bisa melaju ke babak semifinal.

“Untuk lawan kita di babak 8 besar belum diketahui, karena akan diundi ulang. Siapapun lawannya, kita harus optimis menang,” akunya. (jw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here